Wednesday 11 January 2012

Pascal (Part 2)

Beberapa hari setelah gue berantem sama dia itu, hubungan kita baik lagi. Pascal mulai BBM gue duluan lagi, gue pun seneng-seneng aja lah ya karena mikirnya udah baikan. Tapi feeling gue sih dia ada apa-apa. Status BBM, Facebook & Twitternya dia kok rasa-rasanya kaya lagi jatuh cinta. Dan gue tau itu bukan gue, karena inisial namanya bukan nama gue. Gue akhirnya nanya via BBM ke dia.

Gue: Ciee yang lagi jatuh cinta :)*sok biasa aja padahal ngga*
Pascal: Iya dong, hehe. Sama cewe loh Raa bukan sama cowo
Gue: Iya, tau kok pasti sama cewe :) *masih berusaha ramah* Udah jadian? 
Pascal: Belom Raa
Gue: Oooh, let me know ya :) *air mata udah netes* Can I have mine? *kode kalo gue minta emoticon peluk* *najong yee*
Pascal: As a friend? Yes!
Gue: :D *sok nyengir padahal udah siap ngiris-ngiris nadi*

Dan selesai BBM'an, gue langsung bertanya-tanya siapa sih cewe yang lagi deket sama dia? Cantik ngga? Baik? Semaleman itu gue ngga bisa tidur.

Selang beberapa hari, DP BBM Pascal berubah. Dia pasang foto berdua sama cewe. Temen-temen sekolah gue otomatis nanya ke gue,"Kapan Raa jalan sama Pascal?". Jelas aja gue bilang gue ngga pernah jalan lagi berdua sama dia. Yang bikin kesel tuh karena temen-temen gue ngiranya cewe yang foto berdua sama Pascal itu gue. FFFFFUUUUU. Selama gue jalan sama Pascal, gue ngga foto berdua. Paling foto masing-masing, semisal gue foto dia kalo dia lagi kumat begitupun sebaliknya. Makanya gue kesel banget pas gue disangkain udah resmi pacaran sama dia. Padahal kan NGGA SAMA SEKALI

Dengan mengumpulkan keberanian, gue akhirnya BBM ke dia.
Gue: Wow, congrats ya Pascal semoga awet *nelen harga diri yg udah ancur*
Pascal: Thanks ya Raa
That's it! Sejak saat itu gue ngga pernah BBM'an lagi sama dia. *brengkes, gue jd nyesek lagi inget itu*

No comments:

Post a Comment