Monday 28 March 2016

March Madness

AAAAAK~~
RINDU TUPIEM, RINDU FANGIRLINGAN, RINDU KAMU! eh, gimana?

Bebas Raa bebas kalo lagi jadi tuna asmara macam ini sik :))
Ada kejadian apa aja di Maret ini? Setelah bulan lalu menang kuis buat liburan gratis ke Karimun Jawa yang berujung ke gagal move on padahal udah nyaris lupa cieee yang dulu niatnya mau liburan bareng ke sana sapose Raa? NYAHAHAHAHA. It's really amazing when 6 strangers become the best of friends in just 3d2n, I heart you guys! Sinih kecups berjamaah duyu~~

Maret ini gue outbond ke Pulau Bidadari, yang mana di salah satu kegiatannya diharuskan bikin rakit kemudian nyebrang ke Pulau Onrust. ADEK LELAH MZ! Pulang dari outbond gue makin macho ya Bok! Bisa daftar jadi atlit tim perahu naga ini sih. Belang dari Karimun Jawa aja belom kelar ditambah lagi ini panas-panasan ngehek di kawasan Pulau Seribu, gosong bahagia. Lebih bahagia lagi kalo dilamar sama Kamu #EEAAK :))

Eh tapi emang setiap bulan Maret KANGEN MAKSIMAL ke TUPIEM KESAYANGAN GONGJU, uwuwuwuw~ Ga jelas juga sih kenapa bisa lebih kangen daripada bulan-bulan lainnya :") 

Gue pikir semakin bertambahnya umur bakalan berkurang kadar fangirl gue. Iya sih, ga segitunya banget nyari update'an mereka. Tapi kalo mereka nongol di timeline gue mah KUMAT lagi, ah susah emang kalo udah bakat sayang sama Dedek Gmz. Kan aing ga punya pacar jadi boleh dong sayang sama uripiem ((PEMBENARAN)).
Udah ah, balik kerja lagi daripada diomongin gabut :p



*)semalem Aku mimpiin Kamu, iya Kamu yang kemaren baru ulang tahun. That's why it's called "March Madness"

No comments:

Post a Comment