Thursday 2 September 2021

Just Another (birth)Day

Siapa yang di sini udah vaksin lengkap? SAYAAAAA! Iya nih alhamdulillah aja udah lengkap + 1x booster, the perks of working at hospital sik ini mah~ 

Vaksin 1: 20 Jan 2021 pake Sinovac, rasanya ya biasalah kek gue abis vaksin pada umumnya, sumeng dan PEGELNYA BOOOOOK yuk mari sampe nurunin rem tangan aja ga bisa :")) OHIYAK NAFSU MAKAN ALLAHUAKBAR BANGET POKOKNYA!

Vaksin 2: 03 Feb 2021 pake Sinovac lagi, ga sepegel yang pertama tapi ya tetep pegel, ngga sumeng juga sik, mungkin udah kenal kali ya ini yang di dalam badan.

Vaksin 3: 09 Agu 2021, nah berhubung Nakes nih dapet booster Moderna yuk mari kita vaksin. EH TERNYATA GUE DAPET KIPI HAHAHAHAHAHAH! Habis disuntik sik ga langsung pegel tapi bertahap dan cepet banget pokoknya, sejam sekali kelaperan, mulai sumeng (langsung hajar ibuprofen, iya gue anaknya mah gitu ga kuat kalo demam jadi rese), minum air udah banyak banget pokoknya, masih kuat nyetir pulang. Malemnya gue rasanya serba salah, demam smp 39 huhuhu, tapi paginya masi harus kerja, dianterin sama Sumamik karena ku rasa ku akan pingsan. Seharian menggigil pokoknya, kedinginan padahal di ruangan ga pake AC. Sore pas dijemput, tidur dari kantor - rumah, habis Isya malah main badminton karena ternyata sudah jauh lebih baik. Jadi KIPI di gue ga smp 2x24 jam sih, masih bisa ngantor juga dan ga terlalu gimana2 banget di badan gue. 

Ya gitulah sekelumit cerita vaksin gue, cepetan sik pada vaksin dong yang belum vaksin biar kita cepet bisa bangkit lagi, pada gak cape apa?

ANYWAY HARI INI AKU ULANG TAHUN YANG KE SEGITULAH POKOKNYA UDAH DEWASA CEUNAH MUN DARI ANGKA DOANG MAH.
Ulang tahun ter ya gitu aja pokoknya, ga ada tiup lilin hehehe gapapa kok cuma kayak yang agak sepi aja rasanya. Saking pengennya ulang tahun dibikinin nasi kuning, akhirnya masak sendiri karena tahu ga bakalan dibikinin juga, udah lewat masanya. Tengah malem sibuk bikin Japchae dan Ayam Goreng, terus panik karena bikin si Naskun kok masi berair banget huhuhu udah mau nangis karena udah cape2 masak sendiri terus gagal tuh kok kayak "ANJIR GINI AMAT HIDUP GUE CUMA MAU MAKAN NASI TUMPENG ALA2" yang akhirnya sih berhasil, menurut gue sik enak2 aja namanya juga usaha sendiri, kalo kata Mzppw ga enak mah ya bodoamat ahahahaha.

Akhir kata, banyak-banyak bersyukur ya Raa masih dikasih umur, masih dikasih nikmat sehat! Tapi boleh kali ya kalo bisa semoga rejekinya makin banyak, biar bisa cepet punya rumah sendiri, ehehehe. Sekian dan terima transferan~~ MWAH!

No comments:

Post a Comment