Tuesday 28 July 2015

Be Careful What You Wish For

You just might get it and find that you really don't want it.

Serem ga sih judulnya? Ini nyangkut ke postingan sebelum ini sih, yang "what if the one that got away came back?" tea. Apparently, He's back. *pingsan

Dan ternyata gue ga perlu pake pikir 2x untuk bilang "No, you're the one who let me go" dengan lempengnya semacam rambut smoothing'an. Setelah bertahun-tahun tanpa ada basa-basi eh muncul tiba-tiba gitu, emang gue ban serep? Diumpetin di bagasi, baru dikeluarin kalo yang lama rusak. Nanti ada yang baru, gue dimasukin bagasi lagi :)) 
Ya untungnya sih dasar orang Jawa masih aja untung dia cukup sadar diri untuk ngga ngehubungin gue lagi setelah terus-terusan gue mentalin. CAPEK KAK! kemarenan ke mana aja waktu saya masih sayang *PRET!* kalo sekarang mah basi, mading udah ngga ada lagi. 



PS: gue lagi jatuh cinta. Iya, anaknya emang easily distracted. Bukan, ini bukan rebound love kok kayaknya sih mihihi.

No comments:

Post a Comment