Wednesday 15 July 2015

Throwback

What if the one that got away came back? 
-9Gag, seen today at Instagram-

Alkisah ada cewek yang lagi uring-uringan terus ngoprek facebook yang berujung  penyesalan NGAKAK sampe lemes. OH LORD PLEASE FORGIVE MY ALAYNESS. *suram Raa suram* Sinjing, itu gue kok bisa segitunya amat deh kampringnya :))

Nemu apa aja Raa? Well, selain status-status ga penting, ada foto-foto ngehek yang minta dimusnahkan. Ada jaman di mana gue galau banget gara-gara mau ditinggal nikah sama partner in crime pfft, terus pas di PHP-in sama Pascal yang sekarang gue malah bersyukur banget bukan gue yang jadi pacarnya. Jaman-jaman kerja di KL terus ngerasa gegap budaya, padahal cuma gara-gara bosen makan siang sendirian trs ribet ngobrol pake bahasa melayu :)) dan awal jatuh cinta sama K-Pop yang gue pikir ga bertahan lama, eh malah ga kelar-kelar. KYAAAA TUPIEM~~ 

Eh tapi serius deh, pertanyaan dari 9Gag itu menohok banget rasanya. Gue jadi mikir lamaaa banget. What if? What you're gonna do Raa? Kalo gue yang 5 tahun yang lalu pasti akan jawab, ya hayuk aja! Kan kalo jodoh ga akan ke mana. Tapi jawaban gue yang sekarang? I'm not sure if I'm gonna say yes, I'm tired of waiting. Nostalgia is a dirty liar that insists things were better than they seemed. But I'm gonna move on and live my life to the fullest. 

Anyway here's my innocent 23th yo looks, pardon my shameless pose. 



Nighty night, sleepy sleeps~ xoxo

No comments:

Post a Comment